Air sebagai Media Pengobatan

Masih berkaitan dengan hado, Yedi Purwanto menulis bahwa prinsip dasar pengobatan hado adalah gelombang dan resonansi. Ketika gelombang pada berbagai tempat ditubuh manusia terganggu maka tubuh manusia juga terganggu. Jika situasi ini terjadi, gelombang luar yang baru dapat masuk ke sel tubuh yang terganggu untuk kemudian beresonansi dengan sel tubuh yang terganggu tersebut. Di pihak lain, gelombang intrinsik tubuh yang tergangggu itu sendiri akan tersimpan. Ini adalah gambaran sederhana mengenai pengobatan hado.

Selanjutnya, Yedi Purwanto menjelaskan bahwa hado adalah sejenis gelombang. Gelombang ini berbentuk bukit dan lembah. Ketika bentuk suatu gelombang yang berlawanan dengan bentuk gelombang intrinsik suatu benda digunakan, maka gelombang intrinsik benda tersebut dapat tertahan. Dengan menempatkan suatu gelombang di atas gelombang lainnya, maka sifat asli gelombang yang lainnya akan menghilang.

Prinsip menahan gelombang benda yang diuji dengan cara memberikan gelombang yang berlawanan, tidak hanya terbatas untuk gelombang suara. Prinsip ini juga berlaku untuk semua gelombang. Pengobatan hado juga memakai konsep tadi untuk menyembuhkan pasien dengan cara mengirim hado yang dapat menahan hado yang tidak diinginkan yang ada dalam tubuh pasien. Air adalah komponen integral dalam motode pengobatan hado ini.

Untuk  menolong orang sakit, terlebih dahulu harus diperiksa hado orang tersebut. Selanjutnya, disiapkan air sebagai media yang menerima transfer informasi (gelombang tubuh yang diperiksa) dari instrumen  hado. Air bermanfaat untuk memperbaiki gelombang tubuh yang terganggu tersebut. Air hado yang tercipta ini akan meresap ke dalam molekul, atom, dan partikel sub-atom, sebagai faktor-faktor pembentuk tubuh manusia, untuk kemudian menghentikan gangguan gelombang dalam tubuh orang tersebut. Dengan meminum air hado ini, orang yang sakit akan memperbaiki gelombang yang terganggu dalam tubuhnya.

Air Zamzam dan Hado | Air Putih Bukan Sekedar Pereda Haus

This entry was posted in Air untuk Terapi. Bookmark the permalink.