Haruskah Anak Mengikuti Kamp Reguler atau Kamp untuk Anak – anak Penderita Asma?

Jawaban untuk jenis perkemahan musim panas yang lebih baik untuk anak anda penderita asma tergantung pada beberapa faktor. Pertimbangan mencakup tingkat keparahan asmanya, tingkat pengendalian asmanya, dan yang lebih penting, bagaimana cara efektif ia mengatasi gejala asma dan eksaserbasi asma baik secara praktis maupun emosional. Seperti pendulum, perspektif kami di kamp – kamp yang terbatas bagi anak – anak dengan kondisi medis tertentu “berayun bolak – balik.” Untuk anak yang baru saja didiagnosis dengan asma, berada di lingkungan di mana semua anak memiliki kondisi yang sama bisa sangat positif. Anak anda akan belajar bahwa dia bukan satu – satunya yang harus belajar untuk hidup dengan asma. Lebih penting lagi, contoh konstruksif keterampilan manajemen diri yang baik diperlihatkan oleh yang, anak – anak yang berpengetahuan luas tentang asma akan membantu lebih jauh untuk meningkatkan apresiasi putri anda terhadap kenyataan bahwa ia dapat mengendalikan gejalanya, sehingga semakin meningkatkan citra diri dan kesejahterahannya.

Dalam lingkungan yang unik bahwa kamp asma menyediakan, anak anda tidak hanya akan memiliki pengalaman sosial yang baik tapi, sama – sama penting, ia akan menjadi lebih percaya diri dengan kemampuannya dalam mengatasi potensi pola gejala berulang. Anak – anak yang pergi ke kamp asma menjadi lebih mengetahui penyakit mereka dan oleh karena itu mngukin lebih efektif dalam berperan aktif dalam manajemen diri. Tergantung pada usia mereka, anak – anak akan belajar bagaimana dan kapan harus menggunakan obat mereka dan menjadi terbiasa dengan jadwal rutin dosis reguler. Waktu yang dihabiskan di kamp dapat memberikan pengalaman pendidikan intesif yang penting bagi pengembangan keterampilan manajemen diri asma yang tepat.

Bertambahnya pengetahuan yang berasal dari menghadiri sebuah kamp asma dan rasa percaya diri anak anda akan berkembang ketika ia menyadari bahwa ia dapa mengedalikan penyakit setiap wakti menjadikan sebuah pengalaman yang berharga. Banyak anak menyadari dan beberapa unutk pertama kalinya, bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam hampir semua kegiatan olahraga. Melalui pengajaran sesuai dengan usia, berkemah akan mengajarkan mengapa mereka[erlu untuk menggunakan obat – obatan mereka. Sebagai akibat langsung dari waktu yang dihabiskan di kamp, sebagian besar anak akan memiliki lebih sedikit kunjinan tak terjadwal ke dokter asma dan ruang darurat sekembalinya mereka. Tentu saja, tujuan akhir untuk setiap anak dengan kondisi medis yaitu agar dapat berfungsi senormal mungkin dan untuk memenuhi tidak hanya potensi mereka, tetapi juga harapan dan impiannya. Anak – anak yang menderita asma dapat mencapai tujuan ini dalam kerangka yang tepat, dan rencana manajemen asma yang luas. Asma seharusnya tidak membahayakan kemampuan anak anda untuk melakukan sesuatu dengan baik di sekolah, dilapangan olahraga, atau di rumah.

Waktu yang dihabiskan di kamp asma dapat menyediakan alat manajemen diri bagi anak anda unutk membantu mencapai tujuan. Bagaimanapun, seperti hal lainnya, jarang satu ukuran sesuai unutk semua, oleh karena itu tidak semua anak yang menderita asma harus pergi atau seharusnya pergi hanya ke kamp yang berorientasi unutk perserta asma. Untuk beberapa anak – anak, yang berpotensi bermasalah dengan pergi ke kamp asma dimana penyakitnya akan lebih banyak menyita perhatian dan tidak cukup waktu untuk mendapatkan pengalaman dari aspek sosial, pendidikan, dan olahraga. Anak – anak yang lain mungkin lebih menyukai untuk ikut bersama kamp teman – teman sekolahnya. Banyak anak 0 anak dengan asma mendapatkan pengalaman yang berharga saat mengikuti kamp musim panas regular. Setiap anak memiliki situasi yang berbeda, memutuskan jenis kamp yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk anak tertentu merupakan pilihan individu.

Cara agar Dapat Membantu Staf Sekolah dalam Mengatasi Asma dan Mengetahui Cara Mengatasi Kondisi DaruratRokok Sigaret akan Mempengaruhi Anak yang Baru saja Didiagnosis Menderita Asma

This entry was posted in Asma. Bookmark the permalink.