Endorsement

PURTIER Placenta Endorsement

PURTIER Placenta – A Secret of Youthfulness

Dibawah ini ada beberapa endorsement yang diperoleh PURTIER Placenta :

1. Purtier Placenta Medsafe MEDSAFE adalah New Zealand Medicines and Medical Devices Safety Authority. Ini merupakan unit usaha dari Departemen Kesehatan dan Badan yang bertanggung jawab untuk pengaturan produk terapeutik di Selandia Baru.

2. Purtier Placenta NZFSA NZFSA Berperan untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan publik, menfasilitasi akses ke pasar ekspor untuk produk makanan dan yang terkait dari Selandia Baru.

NZFSA telah menjadi lembaga layanan yang berdiri sendiri sejak 1 Juli 2007.  Dari Juli 2002 – 2007, beroperasi sebagai badan semi otonom yang melekat pada Departemen Pertanian dan Kehutanan (MAF).

Sebelum 1 July 2002, New Zealand memiliki dua Departemen terpisah untuk administrasi makanan :
•    The Ministry of Health administered the Food Act
Departemen Kesehatan dengan UU Pangan meliputi makanan yang dijual di pasar domestik, termasuk makanan impor.
•    The Ministry of Agriculture and Forestry (MAF)
Departemen Pertanian dan Kehutanan (MAF) dengan UU lain yang berkaitan dengan makanan, sebagian besar ditujukan untuk produksi primer, pengolahan dan ekspor.

3. Purtier Placenta TGA TGA melakukan berbagai kegiatan penilaian dan pemantauan untuk memastikan barang terapeutik yang tersedia di Australia memiliki standar yang dapat diterima dengan tujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Australia memiliki akses, dalam waktu yang wajar, untuk mendapatkan kemajuan terapi.

4. Purtier Placenta Health Ageing The Department of Health and Ageing
Departemen Kesehatan dan Penuaan bertujuan untuk meningkatkan pilihan bagi konsumen melalui keterlibatan sektor swasta yang kuat, efektif terintegrasi dengan sektor publik.

5. Purtier Placenta GMP GMP (Good Manufacturing Products), digunakan secara internasional untuk mendeskripsikan seperangkat prinsip dan prosedur yang, jika diikuti oleh produsen barang terapeutik, membantu memastikan bahwa produk yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang dibutuhkan.  Sebuah prinsip dasar GMP adalah kualitas yang tidak dapat diuji menjadi bets produk tetapi harus dibangun dalam tiap bets produk selama semua tahap proses manufaktur.

6. Purtier Placenta FIANZ Federation of Islamic Associations of New Zealand (FIANZ), organisasi Muslim nasional, menegaskan bahwa ekspor semua daging dari Selandia Baru disertai dengan Sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Federasi, untuk seluruh dunia, dijamin Halal.

7. Purtier Placenta Info Kinetics Info kinetics adalah Organisasi Kontrak Penelitian.
Info kinetika memberikan manajemen studi : Tahap I – IV Clinical Trials dan Bioavailabilitas / Bioekuivalensi studi.

Home | Testimonial