Testimoni

PURTIER Placenta Testimonial

Baca testimonial yang sesungguhnya tentang keefektifitasan Purtier Placenta melalui kisah nyata dari para pelanggan di Singapura dan Malaysia yang telah mencoba Purtier Placenta.

1. Ms. Joanne Teoh

Kanker Payudara

Saya menderita kanker payudara. Namun saya masih tidak percaya bahwa saya mengidapnya karena selama 10 tahun lebih, saya telah makan suplemen, lebih banyak dari orang lain. Saya sangat menjaga kesehatan saya karena keluarga saya punya sejarah medis terhadap penyakit kanker. Ibu saya meninggal pada tahun 2000. Saya telah memberi suplemen kepada mama tapi suplemen itu tidak dapat menolongnya. Hal ini membuat saya patah hati. Tahun 2003 dokter benar-benar menyatakan bahwa saya terkena kanker payudara. Saya masih tidak dapat mempercayainya. Pada saat itu saya pergi ke rumah sakit untuk melakukan check up badan. Mereka bilang saya terdiagnosa kanker payudara dan saya harus mengangkat salah satu payudara saya. Jadi saya katakan pada dokter, “Saya tak akan mengangkat salah satu payudara saya, karena jika mereka lakukan itu, saya akan mati”. Dokter bertanya kenapa saya berkata demikian padanya. “Karena sejak muda saya sangat mengutamakan kecantikan, jika Anda ingin saya mengangkat payudara saya, saya yakin saya akan meninggal bukan karena kankernya”. Saya akan mati karena saya melihat payudara saya yang telah diangkat. Jadi saya katakan pada diri saya sendiri, saya harus melepaskan diri dari hal ini, saya harus tetap mencari kesembuhan untuk penyakit saya.

Setelah diperkenalkan pada Purtier Placenta, sebenarnya saya tidak langsung percaya begitu saja karena ketika pertama kali saya datang, saya pikir produk apa ini, kenapa orang rela membayar RM8888 hanya untuk produk ini? Setelah pertemuan itu, saya pulang ke rumah. Namun testimonial tadi masih terus di dalam benak saya. Saya tidak bisa tidur selama 4 hari. Lalu saya telepon teman saya, “ketika kamu datang lagi, bawakan saya produk stem cell nya”. Ketika saya mengkonsumsi Purtier Placenta hari ke 4, sebenarnya salah satu payudara saya dalam keadaan keras. Tetapi pada hari ke 4 gumpalan itu melunak dan saya berpikir bagaimana mungkin, saya telah gunakan suplemen kesehatan selama lebih dari 10 tahun. Selama 8 tahun saya mengidap kanker, saya telah berusaha keras. Memakan banyak suplemen-suplemen kesehatan. Salah satu payudara saya normal, yang satu keras. Ketika mengkonsumsinya selama satu bulan, saya sangat bahagia karena benjolan-benjolan kecil di payudara saya hilang semuanya. Saya biasanya pergi untuk pijat, saya tidak tahu untuk memijat payudara yang ada benjolannya. Saya harus menemukan produk yang bagus. Setelah satu bulan, benjolan-benjolan kecil itu semuanya hilang. Semula seluruh bagian payudara saya berupa satu benjolan keras. Hari ini, saya telah mengkonsumsi produk ini selama 3 bulan, saya telah mencari kesembuhan dari kanker payudara ini selama 8 tahun. Sekarang payudara saya telah pulih 70%.

Saya telah mengalami menopause. Namun mereka bilang bahwa Purtier Placenta dapat membuat wanita menstruasi lagi. Saya pikir itu tidak mungkin. Tapi benar, setelah mengkonsumsi selama 3 bukan, saya mendapat menstruasi lagi. Setujukah Anda bahwa ini hal yang baik?

Saya punya satu penyesalan. Setiap saya memikirkan payudara saya, hal pertama yang saya pikirkan adalah ibu saya. Andaikan ibu saya masih hidup hari ini, saya percaya saya akan sangat berbakti kepada beliau dengan mengenalkan Purtier Placenta. Hari ini saya sangat bahagia bahwa Riway memiliki produk ini. Produk ini bantu saya pulihkan kesehatan. Saya juga berharap bahwa semua orang akan mengkonsumsi Purtier Placenta karena hal ini tidak hanya mengenai kesehatan. Saya percaya, produk ini dapat memberi kita banyak kebahagiaan. Jangan tunggu sampai Anda sakit, tidak semua orang dapat tahan penderitaannya. Hanya yang benar-benar terberkatilah yang beruntung untuk mengkonsumsi Purtier Placenta. Inilah yang benar-benar saya rasakan.

2. Yeo Kim Hock

Purtier Placenta untuk diabetes49 tahun
Diabetes

Komplikasi diabetes berkurang

Saya telah menjadi pasien diabetes selama 22 tahun, saya biasa mengkonsumsi sejumlah besar minuman ringan untuk memuaskan kehausan saya dan itu menjadi kebiasaan. Karena asupan gula tinggi, saya mulai memiliki gejala seperti kontingensi urin dan lutut saya mengalami kekakuan dan saya tidak bisa menekuk lutut seperti sebelumnya. Saya memutuskan untuk pergi untuk pemeriksaan medis dan terkejut setelah didiagnosa dengan diabetes.

Mulai hari itu, saya diberitahu untuk memastikan bahwa tingkat gula darah saya dipertahankan dalam kisaran indikatif dan untuk menjauhkan diri dari minuman ringan dan berminyak, makanan yang digoreng. Selain itu, saya diminta untuk menyuntikkan sendiri insulin empat kali sehari.

Kesehatan saya mulai memburuk. Bahu saya kaku dimana saya kehilangan fleksibilitas menekuk lengan untuk menyentuh punggungku. Kulit di sekitar mata dan bibir menjadi pucat, kondisi paru-paru saya memburuk dan saya menjadi lebih rentan terhadap kesulitan bernapas, dan penglihatan saya menurun dan menjadi kabur.

Selama 20 tahun terakhir, saya mencari perawatan profesional dari dokter, sinsehs Cina dan akupunktur, dan menghabiskan banyak pada perawatan medis. Melalui rekomendasi, saya mulai mengkonsumsi Purtier Placenta untuk mengganti obat lainnya. Setelah mengkonsumsi itu selama beberapa waktu, kesehatan saya membaik, dan komplikasi berkurang. Bahu saya kembali fleksibel, dan saya bisa meregangkan ke punggungku. Penglihatan saya tidak lagi kabur, dan mata saya tidak bengkak lagi. Sekarang, saya tidak begitu tergantung pada insulin juga. Purtier Placenta telah membantu untuk memulihkan kesehatan saya dan biaya juga hanya sebagian kecil dari perawatan masa lalu saya. Ini memang hasil yang luar biasa!

3. Say Bee

Purtier Placenta untuk stroke, diabetes, hipertensiStroke, Diabetes, Tekanan Darah Tinggi

Hidup saya diselamatkan oleh Purtier

Say Bee adalah pasien stroke yang menjual tissue duduk di salah satu stasiun MRT Singapura. Ketidakmampuannya untuk membiayai keluarganya menyebabkan istri dan anak-anaknya meninggalkan dia dan ia bahkan punya pikiran bunuh diri.

Dia tidak hanya telah stroke, dia juga mengalami serangan jantung dan hiperurisemia, tekanan darahnya juga tinggi, matanya buruk, kakinya selalu bengkak dan ginjalnya terluka ketika ia masih muda. Karena rasa sakit hebat dari kakinya yang bengkak, ia harus mengunjungi dokter Cina untuk mengobati kondisinya.

Tetapi sedikit yang dia tahu, baik pengobatan Cina tradisional dan pengobatan Barat tidak membantu untuk meningkatkan penyakitnya. Dia bahkan berpaling ke agama untuk membantu tapi tetap tidak berhasil. Ginjalnya juga gagal dan harus dirawat di rumah sakit selama sebulan.

Kemudian ia bertemu seorang teman yang memperkenalkannya kepada Purtier Placenta. Awalnya dia penuh dengan keraguan terhadap produk ini karena ia berpikir bahwa Purtier Placenta itu hanya salah satu produk kesehatan di pasar dan dia telah mencoba banyak. Namun setelah banyak dibujuk dari temannya, ia memutuskan untuk mencobanya.

Setelah mencoba selama setengah tahun, penyakit medisnya semua membaik. Sebelumnya dua saraf di lengannya patah dan ia tidak bisa mengangkat tangannya. Tapi sekarang lengannya baik-baik saja dan dia bisa mengangkatnya lagi. Sebelumnya dia hanya bisa menyeret kakinya untuk berjalan dan sandal nya semua rusak karena gesekan dan harus mengubah sepasang setiap satu atau dua hari, sekarang dia tidak perlu melakukannya. Sebelumnya ia harus menghabiskan dua jam untuk berjalan kaki dari tempatnya ke tujuan biasanya, sekarang dia hanya perlu berjalan kaki selama satu jam karena ia mampu berjalan lebih cepat.

Sekarang, ia mampu berjalan dan bergerak bebas dan ia sering memperkenalkan Purtier Placenta kepada teman-temannya. Dia memiliki teman yang menjalani dialisis ginjal dengan dia dan dia mengatakan kepada Say Bee bahwa sekarang dia tidak bisa hidup tanpa Purtier Placenta. Sebelumnya temannya tidak bisa bergerak dan harus diangkut dengan ambulans, kini ia dapat berlari dan naik bus sendiri tanpa dikirim dengan ambulans.

Say Bee, yang pernah berpikir untuk menyerah pada hidup, diselamatkan dari ambang kematian dan mendapatkan kembali kesehatannya karena Purtier Placenta. Ia juga berharap bahwa kesehatan yang telah ia peroleh kembali akan memungkinkan dia untuk menemukan pekerjaan sehingga dia bisa kembali dengan keluarganya lagi.

4. Low Wai Yin

Migrain / Migren dan Radang Gusi

Saya menderita migrain / migren selama lebih dari 20 tahun. Pada awalnya saya hanya mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit biasa. Namun setelah jadi makin serius, saya mulai mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit yang lebih keras. Tapi problem masih tidak bisa terselesaikan, dan perlahan-lahan mulai mempengaruhi kesehatan saya. Setiap migrain / migren saya muncul, bagian sebelah kiri wajah saya mulai mati rasa. Dan separuh dari badan saya termasuk kaki juga mulai mati rasa. Selama 20 tahun ini, saya telah mencari pengobatan dari banyak dokter. Saya berobat mulai dari pengobatan tradisional China dan juga pengobatan dokter spesialis modern. Saya juga melalukan tes MRI, namun dokter masih tetap belum bisa menemukan akar permasalahannya. Dia hanya memberi saya obat-obat penghilang rasa sakit. Jadi saya beralih ke akupuntur, pijat tradisional China dan Kop. Namun hanya meredakan rasa sakit sementara saja, tidak dapat menyelesaikan masalah. Selama masa itu, saya juga mengkonsumsi berbagai macam suplemen kesehatan. Jadi saya mengeluarkan uang cukup banyak.

Rasa sakit yang kita alami ini adalah sesuatu yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain. Jadi kapanpun kita ditawari sebuah produk, kita memilih untuk percaya dan mencobanya. Saya ingin berterima kasih karena telah diperkenalkan dengan produk ini. Ketika saya berkunjung ke perusahaan dan lebih mengerti tentang produk ini, saya buru-buru memutuskan membeli satu set untuk mencoba karena saya telah menghabiskan waktu lebih dari 20 tahun untuk mengobati masalah saya, namun migrain / migren saya tetap tidak sembuh. Jadi sejak lama dalam hati, saya sangat khawatir bahwa suatu hari kondisinya akan bertambah parah sampai pada titik dimana saya menjadi permaisuri yang terbaring di tempat tidur selamanya karena saya melakukan pijat tradisional China setiap minggu. Setelah mengkonsumsi produk ini sekitar lebih dari satu bulan, perlahan-lahan saya kurangi frekuensi pijat saya. Semenjak bulan Juni tahun 2011 hingga sekarang November 2011, saya telah berhenti pergi pijat. Untuk saat ini saya sudah sangat puas karena saya telah berhenti mengeluarkan uang untuk mengunjungi ahli terapi dari China dan sekarang saya hanya mengkonsumsi Purtier Placenta.

Sejak tahun 2010, saya terkena radang pada gusi dan saya pergi ke dokter gigi. Dokter gigi mengatakan bahwa penyebab problem saya adalah karena saya menggosok gigi terlalu keras. Ini membuat gusi saya jadi sensitif dan saya tidak bisa mengunyah keras atau makan makanan yang asam. Dokter gigi mengatakan bahwa problem tersebut cukup mengganggu dan tidak ada obat yang dapat membantu saya. Pada saat itu saya sedang mengkonsumsi Purtier Placenta. Tidak disangka, ternyata radang gusi saya bisa disembuhkan. Jadi hal ini adalah sebuah bonus bagi saya. Beri kesempatan pada tubuh Anda untuk pulih. Jangan menunggu hingga penyakit menghampiri Anda, yang berujung menghabiskan banyak waktu dan uang.

5. Ada Che

Purtier Placenta untuk ambeienWasir / Ambeien

Tidak ada lagi wasir / ambeien

Sejak di bangku sekolah dasar, Ada punya wasir / ambeien dan berdarah ketika buang air besar. Pada awalnya, ia tidak berpikir banyak tentang itu dan ibunya bahkan mengatakan itu karena panas. Namun, kondisinya memburuk pada saat sekolah menengah dan mulai sakit sehingga ia harus melakukan operasi bedah.

Ada suka makanan pedas dan itu menyebabkan dia mengalami kekambuhan. Itu bahkan lebih serius dari sebelumnya dimana wasir / ambeien berada di 6 pembekuan, dan setiap bekuan memiliki 4 gumpalan kecil bersama dengan itu. Dia kemudian membutuhkan pembalut untuk mencegah darah mengalir keluar dan dokter menyarankan agar ia menjalani operasi bedah lagi. Berpikir tentang rasa sakit yang dialaminya ketika ia menjalani operasi, dia ragu-ragu untuk menjalaninya lagi.

Lalu suatu hari, ia mengunjungi pamannya dan dia mendorongnya untuk mengkonsumsi Purtier Placenta. Dia mengkonsumsi 12 kapsul dalam 3 hari dan cukup benar, wasir / ambeien nya menyusut dan ia tidak berdarah lagi. Pada awalnya, dia ragu apakah itu karena wasir / ambeien dia telah menjadi lebih baik dengan sendirinya atau apakah itu karena Purtier Placenta. Dia kembali mengunjungi dokter dan dokter mengatakan ia tidak perlu dirawat di rumah sakit untuk melakukan operasi bedah. Dia hanya perlu melakukan satu operasi kecil di kliniknya. Dia benar-benar terkejut dan bahkan terus bertanya-tanya dalam hati bagaimana itu bisa terjadi.

Setelah mengkonsumsi 30 kapsul Purtier Placenta, Ada melakukan pemeriksaan tubuh dan menemukan bahwa wasir / ambeien itu telah menyusut lagi, dan pendarahannya juga berhenti. Dia kemudian tahu itu karena Purtier Placenta sehingga kondisinya telah membaik.

Yang paling penting, dia tidak perlu merasa cemas dan sakit lagi pada masalah wasir / ambeien.

6. Ken Tai

Purtier Placenta untuk hipertensi pada mataHipertensi pada Mata

Masalah tekanan mata terselesaikan

Mata Ken Tai harus dioperasi karena ia memiliki ablasi retina. Setelah pertama kali ia dioperasi, ia harus melakukan dua kali lagi operasi karena Hipertensi pada mata. Ia kemudian tidak hanya harus mengeluarkan uang untuk membeli 7 jenis obat tetes mata yang berbeda, tetapi juga harus menggunakan 7 jenis ini secara teratur setiap hari. Biaya operasinya sejumlah 5 angka tetapi operasi itu tidak berhasil dan membuatnya tak berdaya.

Karena Hipertensi pada mata, ia khawatir lukanya akan terbuka jika tindakannya terlalu besar atau ketika ia bersin atau memeluk anak-anaknya. Semua ini menyebabkan dia merasa sangat tidak nyaman dengankehidupannya sehari-hari.

Lalu suatu hari, istri dan rekannya sedang berbicara tentang kondisi medisnya dan ia memperkenalkan Purtier Placenta kepada mereka. Pada awalnya, dia sangat meragukan keefektifitasan produk ini dan khawatir tentang biaya tinggi. Namun, setelah berpikir bahwa ia telah menghabiskan begitu banyak uang pada operasi, ia memutuskan untuk mencoba Purtier Placenta yang relatif lebih murah mencoba.

Setelah mengkonsumsi selama 2-3 bulan, hipertensi pada matanya hilang dan ia tidak perlu menggunakan tetes mata, kesehatan dan kulitnya bahkan lebih baik dari sebelumnya. Dari semuanya, ia tampak lebih muda dan lebih bercahaya. Ken senang telah memberikan Purtier Placenta kesempatan. Jika tidak, ia tidak akan menyaksikan keajaiban yang diciptakan produk ini.

7. Mr. Goh

Kaki dan Tangan Sakit

Pada awalnya, sekujur tubuh saya kesakitan. Kaki dan tangan saya juga terasa sakit. Lemah dan kesakitan. Lalu ketika saya di rumah, putri saya melihat bahwa otot punggung saya masuk ke dalam. Kemudian saya pergi ke dokter di sebuah klinik. Dokter berkata, itu adalah otot kurang gizi (muscular dystrophy). Kemudian dia memberi saya pil, namun tidak berhasil. Kemudian saya pergi ke spesialis bedah tulang (orthopedic). Saya berkunjung sebanyak 3 kali. Anda tahu apa yang dokter katakan kepada saya? “Anda tidak perlu datang, saya tidak bisa menyembuhkan Anda”. Setelah itu saya pergi menemui seorang ahli akupuntur dari China. Saya sudah pergi berkali-kali, tapi masih tetap tidak berhasil. Kemudian saya pergi menemui tabib China yang lain untuk memeriksa denyut nadi saya. Telah mencoba semua jenis pengobatan China dan modern. Pada akhirnya semua tidak berhasil.

Kemudian saya memberitahu menantu saya. Saya katakan tubuh saya bagian sini terasa sakit. Dia bilang pada saya supaya mencoba salah satu produknya. Saya katakan bahwa produk ini sangatlah mahal. Dia bilang, “Kita keluarga, jangan bicarakan uang, bawa pulang dan cobalah”. Setelah makan selama beberapa hari, rasa sakit mulai timbul. Kemudian menantu saya berkata “Meskipun menyakitkan, Anda tetap harus lanjutkan makan”. Setelah kesakitan selama sekitar 1 – 2 minggu, sebelum kaki saya sembuh, otot-otot saya sudah tumbuh. Sebelumnya jika saya berdiri, saya tidak akan tahan selama 5 menit. Belakangan menantu saya mengajak ke Hong Kong. Ketika saya pergi berjalan-jalan di Hong Kong, saya bisa berlari berhari-hari. Saya rasa Purtier Placenta benar-benar membantu saya. Mr. Goh menyaksikan hasil yang hebat sekali setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama 3 bulan. Terima kasih, Purtier Placenta!

8. George Cheong

Purtier Placenta untuk masalah tulang belakangMasalah Tulang Belakang

Kesehatan saya telah kembali

George mengalami rasa sakit dari tulang punggung yang menekan saraf. Hal ini menyebabkan kakinya tidak mampu berjalan selama lebih dari 20 tahun. Setelah mencoba pengobatan Cina tradisional dan pengobatan Barat selama lebih dari 20 tahun, tulang punggungnya masih belum bisa diobati. Saudara perempuannya juga menderita kondisi yang sama dan dia tidak bisa berjalan.

Bahkan setelah dokter mengatur operasi untuk saudara perempuannya, itu masih tidak meningkatkan kondisinya dan dia menghabiskan sepuluh ribu dolar. Setelah satu minggu, saudara perempuannya secara ajaib mampu berjalan dengan baik dan bahkan berlari sekarang! George kagum dan menanyakan kepada saudara perempuannya apa yang telah ia makan. Dia kemudian tahu dari saudara perempuannya bahwa temannya telah memperkenalkannya kepada Purtier Placenta.

Setelah itu ia memutuskan untuk mencoba Purtier Placenta karena ia adalah orang yang telah mencoba baik pengobatan Cina tradisional dan pengobatan Barat tetapi semua tidak berhasil. Ia berharap Purtier Placenta akan membantunya meningkatkan kondisi.

Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama satu minggu, ia merasa lebih sakit dari sebelumnya tetapi teman yang merekomendasikan dia mengatakan hal itu karena reaksi pemulihan dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Setelah mengkonsumsi produk selama sekitar dua minggu kemudian, rasa sakit itu hilang dan sekarang berjalan, berlari dan memanjat tangga adalah hal yang mudah baginya.

Masalah-masalah medis, dimana pengobatan Cina tradisional dan pengobatan Barat tidak dapat menyembuhkan sebelumnya, telah sangat meningkat dan sekarang dia bahkan tidak perlu menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan dan semua penyakit yang tua lainnya, semuanya ditingkatkan dengan Purtier Placenta. Contoh penyakit tua yang mempengaruhi sebelumnya adalah: Dia sering toilet beberapa kali setiap malam, sekarang jarang. Kelenjar prostatnya biasanya membengkak, sekarang lebih kecil. Dia adalah seorang pasien diabetes, indikator gula darah dulu 8, sekarang 5,3. Indikator kolesterol dulu sekitar 7, sekarang sekitar 4. Tangan biasanya kaku dan tidak dapat dikepalkan, sekarang dia bisa melakukannya. Dia mengalami kesulitan buang air kecil, karena penisnya tidak bisa kaku, sekarang dia bisa buang air kecil lebih baik. Tubuhnya dulu bengkak, sekarang tidak begitu bengkak lagi.

Untuk George, kesehatannya telah kembali.

9. Tai Ah Maoy

Berjalan Pincang, Jari Kaki Kaku, Tangan Tidak Bisa Diangkat, Batu Ginjal, Jantung Tersumbat, Wasir.

Putra saya yang pertama mengkonsumsinya. Putra saya lalu membawanya pulang. Tapi dia tidak tunjukkan pada saya. Jika saya melihatnya, dia takut akan saya marahi karena produk ini mahal, dia takut kalau saya bilang bahwa dia kena tipu orang. Dia biasanya berwajah kusam. Dia bekerja di pabrik besi sebagai tukang las. Kakinya banyak benjolan dan ia selalu tampak kusam. Setelah sejenak dia mengkonsumsinya, saya tanya dia “Ah Shun, apa yang kamu gunakan di wajahmu?”. “Kenapa ibu banyak tanya? Tidak usah tanya”. Ok, saya tidak jadi tanya. Setelah sekitar 2 minggu, saya hendak pergi ke China. “Ibu, ambil 1 botol untuk makan”. “Berapa harganya?” “Kenapa ibu bertanya berapa harganya?” “Makan dulu, setelah itu baru ngobrol”. Tapi dia tidak berani mengatakan.

Kemudian saya bawa, setelah mengkonsumsi selama 4 hari, saya amat sangat kesakitan, saya tidak tahan, sangat menyakitkan. Tapi anak saya bilang, saya tidak boleh berhenti mengkonsumsinya. Saya kesakitan selama 10 hari, lambat laun tidak terasa begitu sakit lagi. Kalau tidak, saya tidak akan tahan dengan rasa sakitnya. Lalu saya lanjut mengkonsumsi. Setelah memakannya, saya menjadi lebih baik. Sekarang kaki saya baik. Jika tidak, saya pasti pincang ketika berjalan. Jari-jari kaki saya tidak bisa ditekuk seperti ini sebelumnya. Seolah sudah kaku. Sekarang tangan saya bisa ditekuk. Sangat fleksibel sekarang. Kaki saya dulu sering bengkak dan tulang-tulangnya tidak bisa dilihat. Anak saya datang berkunjung lagi dan berkata, “Ibu, sepertinya tulang tangan ibu sudah bisa terlihat sekarang”. Benar, setelah mengkonsumsinya, kelebihan air saya hilang. Untungnya saya makan, kalau tidak, pada waktu saya pergi ke Macau, saya tidak akan dapat menaiki anak tangga. Setelah makan, saya bisa menaiki anak tangga. Kalau tidak, saya pasti pincang waktu jalan.

Dahulu ada batu-batu yang tumbuh di ginjal saya, dua disini dan satu disebelah sini. Ketika saya menjalani operasi sinar laser, batu-batunya sudah mengeras. Batu-batu tersebut menghilang setelah dioperasi laser. Benar menghilang, tapi setelah 4 tahun muncul kembali. Biaya yang saya bayar RM13.000. Ada tulang tumbuh di kaki saya, saya merawatnya dengan biaya RM7.500. Total biaya 20.000 dollar. Andai Dr. Lim membawa produk ini ke Malaysia lebih awal. Saya pasti sudah hemat RM20.000. Harganya RM8888, dibulatkan RM9000. Dua set seharga RM18.000, saya masih bisa membeli asuransi dengan sisa RM2.000. Jika saya suruh Anda makan, Anda akan tanya saya berapa harganya. Jika saya bilang harganya, Anda pasti akan berkata ini mahal. Sekarang saya sudah baik, saya kira produk ini tidak mahal lagi. Setelah makan ini, saya akui ini benar-benar barang bagus. Kaki saya dulu kesakitan. Tangan saya tidak dapat menggapai punggung. Saya harus menunggu putra dan menantu saya pulang dari bekerja. Jika menantu saya pulang awal, dia akan bantu saya melepas baju. Ketika menantu saya lembur, putra saya yang akan bantu melepas baju. Setelah makan sekitar 1 bulan, saya bilang pada putra saya “Ah Shun, tangan saya sudah sembuh, dan sudah tidak perlu membantu melepaskan baju saya lagi”. Tangan saya bisa diangkat lagi, saya sangat senang. Dulu ketika mandi, saya tidak bisa membilas punggung. Saya bilang, “Saya mungkin harus minta bantuan istrimu untuk membilas punggungku kelak”. Sekarang saya ambil 4 set sekaligus. Anak dan menantu tertua saya juga makan. Anak dan menantu kedua saya juga makan. Tapi cucu saya masih muda jadi dia tidak bisa makan, tapi saya akan makan.

Jantung saya dulu tersumbat, dan saya harus mengambil nafas dulu sebelum bicara. Kalau tidak saya tidak dapat bicara. Sekarang Anda lihat saya, saya bisa bicara lancar sekali. Sekarang saya tidak hanya bisa membunuh 1 harimau tapi 5 harimau. Apakah Anda setuju dengan saya bahwa itu hal yang bagus?

Untungnya, produk ini menyelamatkan saya. Saya sungguh berterima kasih kepada mereka karena memperkenalkan saya pada produk ini dan membuat saya sehat kembali. Tangan saya bisa bergerak bebas, dahulu saya bahkan tidak bisa mengangkat tangan saya. Menyisir dan mencuci rambut sempat mejadi kegiatan yang sulit. Jadi saya hanya siram saja. Cucu saya bertanya, “Nenek, kenapa rambut nenek bau?”. Saya bahkan tidak bisa mengangkat tangan saya, bagaimana mungkin saya keramas. Jadi rambut itu mulai bau.

Wasir saya dulu sebesar ini, dan saya tidak bisa menolak sambal. Makan sambal terasa sangat enak tetapi menyakitkan juga. Setelah makan selama hampir tiga bulan semuanya hilang. Tulang tumbuh saya juga hilang dan ginjal saya juga sembuh total. Semuanya karena Purtier Placenta ini memulihkan kesehatan saya. Bagi mereka yang belum memakannya, ketika Anda merekomendasikan produk ini pada dia, mungkin dia akan pikir wow mahal sekali? Bagaimana cara makannya? Tapi apakah Anda ingin kesehatan Anda kembali atau uang Anda? Biarpun RM20.000 saya lenyap, sekarang saya habiskan RM9.000, dua set sebesar RM18.000, dan saya masih ada sisa RM2.000. Kesehatan saya pulih. Jadi inilah, kesehatan saya pulih kembali. Hingga kini, putra saya belum mengajak saya pergi ke dokter. Saya hanya terkilir ketika tersandung menginjak sebuah batu, jadi saya pergi ke tabib. Saya tidak tahu, apakah karena saya terlalu gembira atau apa.

10. Low Choon Siew

Purtier Placenta untuk kanker payudaraKanker Payudara

Mengambil kesempatan

Ketika Mdm Low mengetahui bahwa wajahnya gelap dan kusam dan memiliki banyak noda-noda gelap dan dia mudah lelah, dia pergi ke dokter dan menemukan bahwa dia menderita kanker payudara dan itu sudah pada stadium akhir.

Dia sangat terpukul dan bertanya-tanya mengapa Tuhan memberinya penyakit ini. Dokter membujuknya untuk menjalani kemoterapi tapi dia menolak, dan bersikeras mencari tonik untuk mengobati tubuhnya. Namun, memakan tonik itu tidak berguna bagi kondisinya sama sekali, dan benjolan itu tumbuh lebih besar.

Akhirnya, dalam keputusasaan dan tanpa pilihan, ia menjalani satu demi satu pengobatan. Perawatan kemoterapi menyiksanya, menyebabkan seluruh tubuhnya menjadi sakit, kulit kepalanya terasa panas dan rambutnya terus rontok.

Selama 6 kali perawatan, rambutnya rontok sehingga dia hampir menjadi botak. Pada akhirnya ia harus mencukur kepalanya menjadi botak dan karena bibirnya memar oleh pengobatan, dia mengalami kesulitan makan dan minum juga. Paru-parunya juga terpengaruh karena kekebalan tubuh rendah dan dia harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami demam dan trombosit darahnya menurun. Pada akhirnya ia harus diberi suntikan untuk mengobati demam sebelum ia dapat keluar dari rumah sakit.

Rekomendasi temannya terhadap Purtier Placenta adalah harapan terakhirnya. Pada awalnya semua anggota keluarganya menentang dia mengkonsumsi Purtier Placenta karena mereka pikir itu sangat mahal dan mereka takut bahwa tidak akan berpengaruh.

Tapi dia berpikir bahwa kankernya sudah berada di titik ini, tidak ada salahnya mengambil kesempatan.

Dia mulai memakan Purtier Placenta dan ia merasa tubuhnya menjadi lebih baik dan mendapatkan kembali energinya. Dia bahkan bisa melakukan pekerjaan rumah dari pagi sampai malam. Anak-anaknya semua terkejut karena sebelum ia mengkonsumsi Purtier ia biasanya sangat lemah.

Dia juga mendapatkan kembali rambut hitamnya, tidak seperti rambut putih tipis yang ia miliki ketika ia menjalani kemoterapi. Setelah menghabiskan satu set Purtier Placenta, dia pergi untuk pemeriksaan tubuh lagi. Dokter kemudian menemukan bahwa sel-sel kankernya telah hilang.

Mengkonsumsi Purtier Placenta menghidupkan kembali dan dia berharap bahwa Purtier Placenta akan membawa kesehatan kembali ke semua orang. Meski harganya mahal, itu berharga.

11. Chong Swee Onn

Purtier Placenta untuk cacat, buta dan tangan lumpuh65 tahun
Cacat, Buta, Tangan Lumpuh

Purtier Placenta memberi saya kesempatan kedua dalam hidup

Lima tahun lalu, saya terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius, dan menderita luka berat; saraf dekat bola mata saya patah. Meskipun dokter berhasil menyelamatkan hidup saya, saya cacat, buta pada satu mata, kehilangan penggunaan satu tangan, dan memori saya juga terpengaruh. Melalui verifikasi empat dokter, saya menerima sejumlah pertimbangan kompensasi dari perusahaan asuransi, dan pemerintah juga mengeluarkan saya kartu Orang Cacat untuk memfasilitasi akses saya di luar.

Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama lima bulan, tiba-tiba saya menemukan bahwa saya bisa melihat selembar kertas tergeletak di tanah suatu pagi. Saya benar-benar senang dengan penemuan ini! Setelah verifikasi oleh dokter, mata kanan saya mulai mendapatkan kembali penglihatannya dan tangan saya yang terluka mampu berfungsi secara normal, dan saya juga mulai terlihat lebih baik. Hal yang luar biasa adalah pemikiran saya sekarang menjadi lebih jelas dan semua kenangan masa lalu saya telah kembali ke saya. Hidup tidak bisa diulang, tapi saya berterima kasih kepada Purtier Placenta karena memberi saya kesempatan kedua dalam hidup!

purtier placenta untuk kecelakaan berat

12. Teoh Lian Heng

Purtier Placenta untuk bone spur dan diabetes70 tahun
Bone spur, Diabetes

Diabetes dan masalah bone spur mengalami peningkatan

Karena masalah bone spur, saya tidak mampu berdiri sama sekali, dan bahkan jika saya lakukan, saya akan memerlukan bantuan tongkat. Jadi, untuk waktu yang sangat lama, saya lebih suka duduk di kursi. Dan juga, saya telah menjadi pasien diabetes selama lebih dari 10 tahun. Setiap luka tidak disengaja biasanya akan membutuhkan waktu pemulihan yang sangat panjang, dan ini membuat saya sangat kesakitan dan tidak nyaman.

Sejak aku mulai mengkonsumsi tiga kotak Purtier Placenta sejak Agustus 2011, hal-hal mulai membaik. Hari ini, saya bisa berdiri untuk dua menit tanpa bergantung pada tongkat. Laporan kesehatan terbaru saya juga menunjukkan penurunan kadar gula saya, dan sekarang, luka luar juga sembuh lebih mudah. Purtier Placenta tidak hanya memungkinkan saya untuk berdiri kembali, tetapi juga telah meningkatkan kondisi diabetes saya dan masalah kesehatan lainnya. Rambut beruban saya juga mulai berubah menjadi hitam secara bertahap dan menjadi lebih lebat juga, dan tubuh saya juga penuh dengan vitalitas dan muda sekarang. Terima kasih, Purtier Placenta!

13. Wong Boo Lee

Purtier Placenta untuk Block Arteries69 tahun
Block Arteries

Aku bisa berjalan sekarang dan tidak lagi ketergantungan pada Panadol

Mr Wong didiagnosis dengan dua penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan jantung dan satu arteri yang tersumbat di kakinya. Dokter menyarankan dia untuk menjalani operasi namun ia menolak dan memilih untuk minum obat sebagai gantinya. Oleh karena itu, ia meminum obat selama dua tahun dan beralih meminum Panadol, di tahun ketiga.

Jenis panadol yang dia konsumsi, tidak tersedia di Malaysia, dan secara khusus didatangkan dari Singapura. Dia mengkonsumsi terus-menerus selama tiga tahun, setiap pagi tanpa terlewat, dan ia menganggap Panadol sebagai hal paling penting dalam hidupnya.

Setelah Appleleen memahami keunggulan Purtier Placenta, ia meminta ayahnya, Mr Wong, untuk mencobanya. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta pada hari pertama, Mr Wong, untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun, tidak perlu mengkonsumsi Panadol. Dia terus mengkonsumsi Purtier Placenta, tanpa Panadol, selama lima hari. Pada hari keenam, ia mulai mendapatkan sakit jantung. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta untuk hari ke-7, tubuhnya kesakitan akibat reaksi pemulihan. Kemudian ia meminum 1 Panadol untuk meredakan rasa sakit. Tapi pada hari ke-9 setelah mengkonsumsi Purtier Placenta, ia bisa melakukan pertanian tanpa istirahat, tidak seperti terakhir kali, ia perlu sering mengambil istirahat pendek selama pertanian. Karena arteri yang tersumbat di kakinya, Mr Wong tidak bisa memperpanjang kakinya secara penuh dan membutuhkan kruk untuk membantunya berjalan, karena ia memiliki kecenderungan untuk bersandar ke satu sisi karena ketidakseimbangan. Ketika Appleleen mengunjunginya lagi, ia tidak bersandar ke samping lagi. Meskipun kakinya masih terasa sakit dan lemah, selama proses penyembuhan, dia sekarang bisa berjalan normal.

14. Tay Kim Hwa

Purtier Placenta untuk Stroke73 tahun
Penderita Stroke

Memenangkan pertempuran dengan stroke

Saya adalah seorang pasien stroke. Pada tahun 2000, saya bekerja sebagai tukang las di sebuah perusahaan mesin. Suatu hari ketika aku sedang bekerja, saya menderita stroke di sisi kanan tubuh saya. Setelah itu, aku tidak bisa lagi mengangkat lengan kanan saya, jari-jariku setengah terkepal dan sisi kanan tubuh saya mati rasa. Saya sering dirawat di rumah sakit sebagai akibatnya, menyebabkan tagihan medis saya membesar dan secara bertahap menjadi beban bagi keluarga saya.

Saya diperkenalkan dan dibagi tentang keajaiban Purtier Placenta oleh Cindy setelah dia mengetahui tentang kondisi kesehatan saya pada tahun 2008. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama dua minggu, saya perlahan-lahan mendapatkan kembali indera saya di sisi kanan tubuh saya dan saya berhasil memegang sesuatu dengan tangan kanan saya. Saya terus mengkonsumsi Purtier Placenta selama empat bulan dan kembali untuk pemeriksaan medis segera setelahnya. Dokter terkejut bahwa saya bisa sembuh begitu cepat dibandingkan dengan pasien stroke lainnya.

Purtier Placenta mengembalikan kembali hidup saya dengan cepat dan saya masih mengkonsumsi dengan setia untuk menjaga kondisi kesehatan saya.

15. Oh Ah Boon

Purtier Placenta untuk tubuh nyeri, hiperpigmentasi, masalah pendengaran63 tahun
Tubuh Nyeri, Hiperpigmentasi, Masalah Pendengaran

Saya dapat mendengar Anda sekarang!

Kesehatan saya dalam kondisi yang sangat buruk sebelum saya mengetahui Purtier Placenta. Selain memiliki masalah pendengaran sejak saya berumur sepuluh tahun, saya juga menderita sakit badan selama tiga puluh tahun dan memiliki hiperpigmentasi (bercak gelap) di wajahku.

Kondisi tubuh saya memburuk suatu hari dan saya bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur di pagi hari. Saya tidak punya pilihan selain memanggil teman saya, Cindy untuk meminta bantuan. Ini adalah kali pertamanya Cindy melihat saya begitu tidak nyaman. Mengetahui bahwa saya mengalami rasa sakit menyiksa untuk waktu yang lama, Cindy menawari saya sekotak Purtier Placenta dan menyarankan saya untuk mengkonsumsi empat kapsul sehari.

Yang mengejutkan saya, saya bisa bangun sendiri dari tempat tidur pada hari ketiga setelah mengkonsumsi Purtier Placenta. Saya terus mengkonsumsi Purtier Placenta selama lima bulan kemudian setelah menghabiskan kotak pertama. Nyeri tubuh saya berkurang secara perlahan dan mobilitas saya lebih cepat dari sebelumnya. Telinga saya juga mengeluarkan cairan pekat untuk seminggu selama lima bulan tersebut dan sepertinya saya mendapatkan kembali pendengaran saya. Saya sangat gembira bahwa pendengaran saya menjadi jelas lagi, setelah menderita kondisi ini selama 50 tahun. Sekarang keluarga saya dan teman-teman tidak lagi harus berteriak ketika mereka mencoba untuk berbicara dengan saya. Yang paling menakjubkan dari semua adalah bahwa bintik gelap pada pipiku memudar tanpa aku menyadarinya. Saya baru menyadari ketika Cindy menunjukkan kepada saya dengan kegembiraan.

Saya ingin berterima kasih kepada Cindy untuk membawa produk luar biasa ini, Purtier Placenta, kepada saya.

16. Loh Ah Wa

Purtier Placenta untuk jantung, prostat, sembelit, memori menurun, sakit punggung, keriput, mendengkurMasalah Jantung, Masalah Prostat, Sembelit, Memori Menurun, Sakit Punggung, Keriput, Mendengkur

Saya benar-benar kehilangan kepercayaan pada produk kesehatan!

Sebelum menggunakan Purtier Placenta, aku selalu sangat ragu-ragu tentang produk kesehatan. Ini karena selama bertahun-tahun, istri saya mengalami migrain serius dan setelah mengkonsumsi banyak produk kesehatan yang berbeda, migrain nya masih belum membaik. Jadi, saya telah kehilangan semua kepercayaan pada produk kesehatan. Tapi mengapa saya mulai mengkonsumsi Purtier Placenta?

Selama bertahun-tahun, saya telah menghadapi masalah kesehatan. Jantung saya cenderung berdetak sangat cepat setiap kali saya menaiki tangga. Dokter saya mengatakan bahwa saya harus menjalani operasi untuk memperbaiki masalah ini. Operasi ini membutuhkan sekitar sepuluh sampai dua puluh ribu dolar, yang bagi seorang pensiunan seperti saya, itu bukan jumlah kecil. Selain masalah jantung saya, saya juga memiliki masalah prostat, masalah sembelit dan memori saya menurun. Setiap kali saya duduk, saya membutuhkan kursi dengan sandaran untuk beristirahat, dan tanpa itu, saya akan mengalami sakit punggung setelah duduk untuk beberapa waktu.

Saya berharap untuk menemukan suatu cara untuk memecahkan masalah kesehatan saya saat ini. Jadi, dengan rekomendasi adik saya, saya mencoba Purtier Placenta.

Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama 2 minggu, jantung dan masalah prostat saya telah sangat membaik. Masalah punggung saya juga berubah menjadi lebih baik. Sekarang, saya bisa duduk selama berjam-jam tanpa perlu kursi dengan sandaran, dan juga dapat melakukan perjalanan ke mana pun saya mau, karena peningkatan pergerakan saya. Selain itu, keriput saya berkurang. Secara keseluruhan, saya merasa lebih muda, lebih energik, bisa tidur sampai pagi, dan masalah mendengkur saya semakin membaik.

Dengan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Purtier Placenta untuk membawa kesehatan dan kemudaan untuk saya!

17. Ng Huat Tit

Purtier Placenta untuk nyeri tulang belakang dan kakiNyeri Tulang Belakang dan Kaki

Saya harus mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit dua kali seminggu!

Saya adalah seorang penjaja, dan karena sifat pekerjaan saya yang berdiri di atas kaki saya berjam-jam, saya mempunyai masalah tulang belakang dan kaki, yang telah menggangguku selama bertahun-tahun. Dengan rekomendasi seorang teman, saya pergi menjalani terapi. Tapi itu hanya solusi jangka pendek. Ini hanya menenangkan rasa sakit sementara, dan juga merupakan perawatan yang mahal. Saya juga berkunjung ke dokter, dan disarankan bahwa jika saya tidak ingin menanggung rasa sakit ini selama sisa hidup saya, saya harus pergi untuk fisioterapi.

Pada saat yang sangat dilema ini, saya mengenal Purtier Placenta melalui teman. Dibandingkan dengan fisioterapi, mengkonsumsi Purtier Placenta, menghemat lebih banyak uang. Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

Di masa lalu, setelah berjalan selama beberapa waktu, kaki saya akan merasa tidak nyaman. Sejak saya memulai bisnis saya, saya harus meminum obat penghilang rasa sakit dua kali seminggu. Saya meminumnya untuk menghentikan rasa sakit yang saya alami di kaki saya, karena rasa sakit bisa begitu tak tertahankan sehingga saya tidak dapat bekerja. Namun, meminum obat penghilang rasa sakit secara permanen akan menyebabkan kerusakan ginjal saya dalam jangka panjang, sehingga sudah pasti bukan solusi yang baik.

Sekarang, dengan Purtier Placenta, saya tidak perlu lagi mengkonsumsi banyak obat penghilang rasa sakit untuk mengontrol rasa sakit yang luar biasa di kaki saya. Setelah 1 minggu mengkonsumsi Purtier Placenta, saya merasa lebih energik. Saya merasa lebih ringan ketika berjalan. Purtier Placenta benar-benar memiliki penyembuhan sempurna untuk masalah tulang belakang saya. Punggung saya lebih kuat dan tulang punggung saya tidak sakit lagi.

Kesehatan istri saya dan teman-teman di sekitar saya juga berubah menjadi lebih baik setelah mengkonsumsi Purtier Placenta. Anak saya yang baru saja kembali dari luar negeri, memuji bahwa istri saya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dia menyadari bahwa istri saya terlihat tidak lesu, dan tampak lebih muda.

Saya sangat senang telah menemukan Purtier Placenta, yang membawa kesehatan untuk keluarga saya.
Terima kasih Purtier Placenta!

18. Tan Yet Li

Purtier Placenta untuk masalah retensi air, tulang pergelangan tangan patahMasalah Retensi Air, Tulang Pergelangan Tangan Patah

Saya tidak bisa memakai sepatu begitu saya melepasnya!

Saya penuh dengan masalah kesehatan, dan saya telah mengalami masalah ini selama lebih dari sepuluh tahun. Betis saya akan sakit dan bengkak hampir setiap hari dan mengalami kram adalah hal yang biasa bagi saya. Setelah saya duduk tegak selama lebih dari satu jam, bahu saya akan mulai terasa sakit.

Ketika saya sedang hamil 14 tahun yang lalu, seluruh tubuh saya mulai mengalami retensi air yang serius, dan masalah ini terus berlanjut hingga sekarang. Dan setiap kali saya berkunjung ke rumah teman saya di sore hari, saya akan ketakutan karena setelah melepas sepatu, kaki saya tidak lagi muat karena kaki saya akan menjadi sangat bengkak pada saat tengah hari. Masalah retensi air ini, menyebabkan banyak ketidaknyamanan bagi saya. Setiap hari, saya harus membawa sepasang sepatu dengan ukuran yang lebih besar agar cukup untuk kaki saya yang bengkak. Tidak hanya kaki saya, wajah dan tangan saya juga akan bengkak di sore hari. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa mungkin ada masalah yang terkait dengan ginjal saya. Tapi saya telah melakukan banyak pemeriksaan kesehatan dan tidak ada masalah telah terdeteksi.

Saya telah mendengar tentang manfaat terapi sel induk dan saya memiliki kebiasaan mengkonsumsi produk kesehatan. Melalui rekomendasi ayah saya dan testimonial lainnya, saya mengerti manfaat Purtier Placenta dimana saya belajar bahwa Purtier Placenta tidak hanya membawa kesehatan kepada kami, tetapi juga kemudaan. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta, itu benar-benar membawa banyak kejutan menyenangkan untuk saya!

Setelah 2 bulan mengkonsumsi Purtier Placenta, masalah retensi air dari wajahku hilang. Wajahku sekarang lebih kecil dan lebih ramping. Kakiku tidak lagi membengkak di sore hari dan saya tidak lagi perlu membawa tambahan sepasang sepatu!

14 tahun yang lalu, ketika saya melahirkan, saya menggunakan terlalu banyak energi di pergelangan tangan, menyebabkan tulang pergelangan tangan saya patah. Karena patah tulang pergelangan tangan, saya bahkan tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Setiap kali rasa sakit muncul, saya tidak bisa bekerja dengan baik dan suasana hati saya akan sangat terpengaruh. Ini memiliki efek yang sangat besar pada hidup saya. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama 3 bulan, masalah pergelangan tangan saya telah pulih sekitar 90%. Rasa sakit dan mati rasa hampir hilang, dan sekarang saya bisa hidup normal seperti orang lain.

Jika saya tahu Purtier Placenta lebih awal, saya tidak harus melalui semua rasa sakit dan penderitaan. Terima kasih banyak kepada Purtier Placenta yang telah membuat hidup saya lebih sehat dan bahagia.

19. Seng Kok Teng

Purtier Placenta untuk kanker stadium akhirKanker Stadium Akhir

Saya didiagnosa menderita kanker, dengan hanya 3 bulan untuk hidup

Saya 82 tahun. Saya sebelumnya didiagnosis dengan kanker, dan dokter mengatakan kepada saya bahwa saya hanya punya 3 bulan lagi untuk hidup, dan bahwa saya perlu menjalani kemoterapi.

Karena kondisi saya yang buruk, anggota keluarga saya memutuskan untuk membeli Program Purtier Placenta untuk saya, berharap bahwa mengkonsumsi itu akan membantu memperbaiki kondisi saya.

Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta sekitar 2 minggu, saya menyadari bahwa tingkat energi saya lebih tinggi, saya tidak merasa mudah lelah, dan masalah mendengkur saya telah berkurang.

Sekitar 1 bulan kemudian, saya memulai kemoterapi. Seperti kita ketahui, siapa saja yang menjalani kemoterapi, mereka akan mengalami kerontokan rambut, kelelahan dan kelemahan tubuh, belum lagi seorang wanita tua 82 tahun seperti saya melalui pengobatan yang membosankan. Putri saya, yang merawat saya, telah bersiap-siap lebih dulu untuk keadaan saya yang buruk setelah setiap sesi terapi. Tetapi yang mengejutkan semua orang, setelah setiap sesi, ketika saya pulang, saya masih merasa sangat energik. Bahkan nafsu makan saya meningkat pesat, dan setelah saya menyelesaikan 10 sesi, tidak hanya saya tidak mengalami kerontokan rambut, namun pada kenyataannya, rambut saya tampaknya menjadi lebih lebat!

Kuku jari kaki saya dulu berada dalam kondisi sangat buruk, bengkok dan tidak pernah tumbuh sempurna dan tidak terlihat seperti kuku jari kaki sehat yang normal. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta, putri saya yang selalu membantu saya untuk memotong kuku jari kaki saya, menyadari bahwa itu telah mulai tumbuh dan terlihat normal, ia juga mengatakan bahwa itu membuatnya lebih mudah untuk memotong kuku saya.

Hal terbaik yang belum saya sebutkan adalah pada kunjungan terakhir ke dokter, saya diberitahu bahwa saya sedang dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan saya dapat hidup untuk 10 tahun lagi!
Terima kasih Purtier Placenta!

20. Emily Ng Ngo Moi

Purtier Placenta untuk pigmentasi, bintik-bintik coklat, luka tulang belakangPigmentasi, Bintik-bintik Coklat, Luka Tulang Belakang

Saya telah melihat hasil yang bagus pada teman saya, jadi saya memutuskan untuk mencoba

Saat ini saya 61 tahun. Saya telah menyaksikan teman-teman saya mendapatkan manfaat dari Purtier Placenta, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya berharap bahwa dengan melihat hasil yang baik dan testimonial saya yang mengkonsumsi Purtier Placenta, dapat membantu untuk meyakinkan ibu saya untuk mengkonsumsi juga.

Apa yang saya alami secara pribadi dari mengkonsumsi Purtier Placenta? Setelah mengkonsumsinya, setiap pagi saat bangun tidur, seluruh tubuh saya terasa rileks, lebih energik, dan saya merasa lebih muda. Ketika saya menatap cermin, saya melihat saya yang lebih muda dan lebih bersemangat! Ini adalah perasaan yang bisa saya alami dari kepala sampai kaki, dari dalam tubuh saya sampai ke bagian luar tubuh saya. Kulit saya mulai bersinar, telah banyak mengencang dan banyak orang telah memuji bahwa saya terlihat jauh lebih muda hanya setelah sekitar 1 bulan mengkonsumsi Purtier Placenta! Aku tidak pernah merasa begitu cantik sebelumnya!

Pigmentasi dan bintik-bintik coklat di pipiku dan lengan akibat penuaan telah berkurang banyak. Saya biasanya mencoba menutupi bintik-bintik coklat di lengan saya, karena hal ini menunjukkan usia saya. Tapi sekarang, alih-alih menutupinya, saya masih perlu mencari bintik-bintik itu! Dan 31 tahun yang lalu, setelah melahirkan anak ke-3 saya, bintik pigmentasi muncul di pipi saya, dan tetap ada di tempat itu selama 31 tahun. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama hampir sebulan, bintik-bintik hampir hilang! Saya sangat senang karena saya telah lama pasrah untuk menghilangkan bintik tersebut.

Kelopak mata saya sering menjadi masalah saya juga. Dulu saya punya ‘kelopak mata yang jatuh’ dan itu menutupi setengah dari mata saya, membuat saya terlihat mengantuk, lelah dan lebih tua. Sekarang, kelopak mataku secara ajaib telah terangkat, membuat mata saya lebih besar dan lebih hidup. Seperti kita ketahui, tinja kita merupakan indikasi kesehatan kita. Tinja saya dulu berair, tetapi sekarang telah menjadi sesuatu di masa lalu. Sekarang telah menjadi keras, menunjukkan bahwa kesehatan saya telah meningkat.

Pencinta lain Purtier Placenta adalah ibu saya. Ketika dia telah hampir menghabiskan persediaan Purtier Placenta, ia terus mengingatkan saya untuk menyediakan untuknya. Dia mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan mengkonsumsi produk karena ia merasa sangat energik juga, pada usia 80 lebih.

Ibu saya sebelumnya terlibat dalam sebuah kecelakaan di mana itumelukai tulang belakangnya. Sejak itu, dia berjalan, duduk dan berdiri dengan kurva “S”. Tubuhnya tidak dapat diluruskan, dan sangat sulit bagi dirinya untuk bergerak seperti itu. Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta, kondisi “S” dia tidak lagi begitu serius, dan
sekarang setiap kali dia berdiri, duduk dan berjalan, tubuhnya tegak, seperti bagaimana orang normal seharusnya.

Ibu saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada Purtier Placenta untuk kebahagiaan dan bantuan yang diberikan pada kami.

21. Roslani

Purtier Placenta untuk nyeri lututNyeri Lutut

Saya berjalan dengan kesulitan besar

Saya 50 tahun tahun ini. Saya mengenal Purtier Placenta melalui teman. Teman saya ingin merekomendasikan produk ini kepada saya karena ia tahu bahwa saya menghadapi masalah lutut yang serius.
Ia berharap Purtier Placenta dapat membantu saya, dan sikapnya telah menyentuh saya.

Masalah lutut saya telah mengganggu selama lebih dari 10 tahun. Saya menghabiskan banyak uang merawatnya mencoba banyak cara dan metode, tetapi tidak berhasil. Rasa sakit pada lutut saya membuat saya berjalan dengan susah payah. Saya tidak bisa turun tangga seperti orang normal. Saya harus bersandar, memegang gagang tangga dan menuruni tangga perlahan-lahan, dengan punggung saya menghadap ke bawah, dalam arah yang berlawanan.

Tetapi karena Purtier Placenta, semua masalah ini hilang! Setelah mengkonsumsi Purtier Placenta selama 3 minggu, saya merasa rasa sakit berkurang di lutut saya. Saya bisa berjalan normal tanpa pincang yang biasanya saya alami. Inilah yang tidak saya alami untuk waktu yang lama.

Sekarang, ketika saya turun tangga, saya merasa tekanan dan rasa sakit yang berkurang di lutut saya. Hal ini memungkinkan saya untuk menuruni tangga secara normal dengan bagian depan tubuhku menghadap ke depan, tanpa perlu turun dengan arah berlawanan.

Saya sangat ingin berterima kasih kepada teman saya untuk membawa Purtier Placenta pada saya!

Beri Diri Anda Kesempatan Kedua, Beri Kesempatan PURTIER Placenta untuk membuktikan!!

Home | Pemesanan