Bahan

Bahan (Ingredients) PURTIER Placenta

Bahan Purtier 6

Formula Baru dan Ditingkatkan

Popularitas yang luar biasa dari PURTIER Placenta sebagian karena paduan yang sempurna dari bahan dan formulanya yang berharga dan langka. 12 bahan-bahan ini dipilih dengan penuh pertimbangan, dan penelitian yang tak terhitung jumlahnya telah dilakukan untuk memastikan bahwa bahan-bahan inilah yang paling cocok untuk diserap oleh tubuh. Setiap bahannya unik, ditambahkan dalam takaran yang pas dan diperlukan untuk kesehatan yang baik.

Formula yang sempurna dan unik ini adalah suplemen gizi terbaik untuk melindungi dan memperkuat tubuh dalam kehidupan kita yang serba cepat ini. Konsumsi secara rutin akan membantu mengatur fungsi tubuh, meningkatkan energi, mempertahankan keremajaan dan memberikan berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jangka panjang.

Setiap kapsul Purtier Placenta, terdiri dari 10.000 mg plasenta rusa yang segar, dengan perbandingan 50 : 1. Melalui sertifikasi HSA, Purtier Placenta dapat digunakan dalam pengobatan dan dapat dipakai bersama supplemen lainnya.

Purtier Placenta Edisi ke-6 berisi beberapa bahan baku tambahan, yaitu NucleiClavemTM, ekstrak fucoidan, dan apple polyphenol. Kedua bahan ini dengan sempurna melengkapi bahan baku Purtier Placenta, dimana setiap bahan baku menampilkan pengaruh uniknya masing-masing. PURTIER Placenta Edisi ke-6 secara menyeluruh membalikkan penuaan Anda.

Purtier Placenta terdiri dari 12 jenis bahan berharga. Bahan yang berbeda di Kapsul Sel Hidup Purtier Placenta dapat memperbaiki penyakit yang disebabkan gaya hidup dan gejala metabolik.

Bahan-bahan Purtier Placenta :

1. EKSTRAK FUCOIDAN 50 MG

fucoidan extractFucoidan ditemukan pada rumput laut alamiah dan mengandung khasiat sumber protein, mineral, antioksidan dan anti-inflamsi yang luar biasa. Fucoidan membantu mendorong sistem kekebalan tubuh, mempertahankan dan meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan dan menginduksi apoptosis (kematian sel alamiah) pada sel kanker, mencegah kemampuannya untuk tumbuh.

Kaya akan sakarida seperti L-fucose, fucoidan sulfate, galactose, mannose, xylose, dan uronic acid. Struktur molekulnya yang unik memiliki efek anti-kanker, yang dapat memblokir sintesis DNA dan replikasi sel kanker, dan mengaktifkan Caspases untuk menginduksi apoptosis dalam sel kanker.

Fucoidan menginduksi sel kanker untuk apoptosis” Asosiasi Kanker Jepang 1996

Fucoidan dapat menginduksi kematian sel pada sel kanker dalam 24 jam tanpa mengganggu fungsi atau merusak sel yang sehat” Departemen Kedokteran Internal, Fakultas Kedokteran Universitas Keio, Tokyo, Jepang

2. POLIFENOL APEL (APPLE POLYPHENOL) 20 MG

apple polyphenolPolifenol Apel dikenal sebagai “Sumber Energi Nutrisi” yang kaya akan antioksidan. Melindungi sel dari kerusakan radikal dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kandungan setiap kapsul diekstrak dari 100 biji apel.

Efektif dalam mengurangi radikal bebas, anti-oksidasi, anti-bakteri, memutihkan, menghilangkan bau, anti-ulkus, meningkatkan kekuatan otot dan sebagainya. Dapat menghambat zat karsinogen di lambung, mencegah kanker saluran pencernaan, dan juga menghambat pertumbuhan kanker payudara. Ini membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung.

3. PEPTIDA KOLAGEN LAUT (MARINE COLLAGEN PEPTIDES) 100 MG

marine collagen peptidesPeptida kolagen laut diesktrak dari organisme laut dan mengandung 18 jenis asam amino. Ekstrak tersebut sekarang dalam bentuk peptida ukuran nano yang memberikan penyerapan 10 kali lebih baik.

Marine Collagen dikenal dapat mendorong regenerasi kulit dan meminimalkan kontraksi otot. Baru-baru ini, para ilmuwan telah membuktikan bahwa marine collagen dapat mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus yang mendalam; membantu memberikan perbaikan jangka panjang pada kerutan yang lebih dalam. Selain itu, juga dapat membantu mencegah endogen kolagen dan kerusakan elastin serta meningkatkan elastisitas kulit dan kekenyalan kulit. Percobaan pada tikus telah menunjukkan bahwa konsumsi kolagen dapat meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh kita dan merangsang pertumbuhan kolagen alami. Selain itu dapat mencegah degenerasi tulang, sendi dan tulang rawan. Percobaan juga menunjukkan bahwa kolagen dapat memperbaiki dan memelihara kondisi rambut, kuku, dan kulit. Akhirnya, juga dapat membantu mendukung pemeliharaan fungsi sendi yang normal.

Sangat efektif mengatasi gangguan Arthritis, Osteoporosis, dan melindungi organ tubuh, fungsi jaringan, meningkatkan imunitas, kulit tampak lebih muda.

4. EVENING PRIMROSE OIL 100 MG

evening primrose oilEvening Primrose Oil memiliki efek menguntungkan yang telah terbukti baik secara ilmiah. Biasanya digunakan untuk alergi kulit, eksim dan dapat mengurangi PMS (nyeri haid). Hal ini dapat membantu meringankan rematik, mengurangi tingkat mati rasa, kesemutan, nyeri, terbakar, atau kaki yang mati rasa untuk penderita diabetes. Beberapa ilmuwan juga menunjukkan bahwa hal itu bisa membantu mengurangi kemungkinan kanker payudara dan kista payudara, multiple sclerosis, dan penyakit jantung.

Mempunyai berbagai macam kemampuan pengobatan termasuk mengatasi penyumbatan Cardiovascular, Pra-Menopause, Menopause, dapat membantu proses penutupan luka, menumbuhkan kuku, dan gangguan rambut.

5. AVOCADO OIL 100 MG

avocado oilPetugas medis dan petugas kesehatan telah mengatakan bahwa avocado oil merupakan antioksidan kuat dan anti inflamasi serta juga dapat mempengaruhi perkembangan gejala penderita asma. Mereka telah menemukan bahwa avocado oil dapat membantu struktur dukungan kapiler karena dapat meringankan kondisi kerapuhan kapiler – kondisi fisiologis ketika pembuluh darah terkecil atau kapiler menjadi lemah, sehingga titik-titik kecil perdarahan dan memar di kulit. Para ilmuwan dan dokter mata juga telah menyimpulkan bahwa avocado oil dapat mengurangi katarak karena mengandung beta karoten, yang akan melindungi mata dan mengurangi resiko katarak. Beberapa pasien telah bersaksi bahwa avocado oil dapat mengurangi resiko pembentukan batu ginjal dan stroke. Hal ini karena avocado oil menyediakan sumber yang kaya potassium yang dikenal untuk melarutkan batu ginjal dan membuka kapiler darah di otak. Kaya akan kalium.

6. SQUALENE 100 MG

squaleneReddy LH melaporkan dalam Adv Drug Deliv Rev. 2009 Dec 17; 61(15):1412-26. Epub 2009 Oct 2, Squalene adalah lipid alami yang berfungsi untuk mencegah kolesterol. Memiliki hasil maksimal jika diimbangi dengan diet, biokompabilitas, dan manfaat lainnya, Squalene secara ekstensif digunakan sebagai eksipien dalam formulasi farmasi untuk pengobatan penyakit dan terapi. Selain itu, Squalene berperan sebagai agen pelindung dan telah terbukti mengurangi akibat kemoterapi beserta segala efek sampingnya. Karena ini dan kutipan lainnya, Squalene juga dapat digunakan oleh tubuh untuk kembali mengisi sel-sel dengan oksigen, menjamin metabolisme yang lebih efisien, melindungi terhadap zat asing yang melemahkan sistem pertahanan kita dan meningkatkan kapasitas hati untuk menyaring kolesterol buruk.

Memberi oksigen pada sel, aktif memperbaiki sel yang rusak, mempercepat metabolism tubuh dan sirkulasi darah, meningkatkan imunitas, membuang racun, mempercepat kesembuhan dan memulihkan kesehatan.

Squalene adalah komponen utama dari lipid permukaan kulit manusia (atau minyak). Squalene membantu untuk menjaga kulit kita lembut dan sehat dan anti-oksidan nya membantu kemampuan untuk melindungi dari efek yang keras pada lingkungan.

Squalene dapat bermanfaat untuk menghilangkan sementara rasa sakit rematik, membantu dalam meningkatkan penampilan kulit dan rambut, mengurangi peradangan sendi dan pembengkakan yang berhubungan dengan arthritis, sebagai anti oksidan, meningkatkan kapasitas penyerapan oksigen dan mengurangi kadar laktat darah, membantu meningkatkan stamina dan daya tahan dan dapat mengurangi pembengkakan sendi dan peradangan yang terkait dengan gout.

7. BORAGE OIL 200 MG

borage oilHasil dari in vitro dan hewan bekerja mengevaluasi EFAs, seperti borage oil, dalam situasi inflamasi yang mendorong, yang telah mendorong pekerja klinis untuk mengevaluasi senyawa dalam rheumatoid arthritis. Beberapa terkendali dengan baik, studi klinis acak kini telah selesai di mana berbagai EFAs termasuk borage oil dievaluasi sebagai pengobatan. Hasil dari sebagian besar studi ini menyarankan beberapa manfaat klinis untuk perawatan ini. (Belch JJ et al, Am J Clin Nutr. 2000 Jan; 71(1 Suppl):352S-6S).

Selain itu, Brosche T dan rekan-rekannya melaporkan dalam Arch Gerontol Geriatr. 2000 Mar-Apr; 30(2):139-50 efek dari konsumsi borage oil pada metabolisme asam lemak, kehilangan air dan parameter transepidermal kulit pada orang tua. Mereka menyimpulkan bahwa konsumsi minyak borage oleh orang-orang lanjut usia dapat menyebabkan perubahan dalam metabolisme asam lemak dan memperbaiki fungsi kulit.

Para peneliti juga menyimpulkan bahwa borage minyak dapat mencegah kerusakan saraf pada sistem saraf, yang menyebabkan diabetes. Hal ini dapat membantu memperbaiki kadar kolesterol darah, dan menurunkan tekanan darah yang terkait dengan stres.

8. EKSTRAK ALOE VERA (200:1) 10 MG

aloe vera extract Riset yang dilakukan oleh tim dari Dr. Dal’Belo SE and associates (Skin Res Technol. 2006 Nov; 12(4):241-6) dari Laboratory of Cosmetic Technology, University of Sao Paulo, Brazil, menunjukkan bahwa ekstrak lidah buaya yang beku kering sangat efektif untuk meningkatkan kelembaban kulit. Mereka menyimpulkan hal itu dapat digunakan dalam formulasi pelembab dalam kosmetik dan juga sebagai pelengkap dalam perawatan kulit kering.

Cosmetic Ingredient Review Expert Panel dari Washington, Amerika Serikat (Int J Toxicol 2007; 26 Suppl 2:1-50) menuliskan bahwa bahan lidah buaya memiliki aktivitas fungisida, antimikroba, antiviral, dan sangat efektif dalam penyembuhan luka serta pengobatan infeksi pada hewan. Aloe barbadensis (juga dikenal sebagai Aloe Vera) tidak beracun, diuji dengan menggunakan tikus. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Aloe Vera dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Meningkatkan kesehatan dan kecantikan wajah, mengandung 76 nutrisi dan dua ratus nutrien, yang bisa menyehatkan sistem pencernaan.

Ekstrak lidah buaya adalah bahan alami yang efektif, dapat digunakan untuk perawatan luka dan penyembuhan akibat terbakar, infeksi kulit ringan, sebaceous cysts, diabetes, dan lipid darah tinggi pada manusia.

9. LYCOPENE 50 MG

lycopeneLikopen merupakan pigmen karotenoid merah berikutnya setelah biji anggur, sebuah fitokimia yang ditemukan pada tomat dan buah merah lainnya. Pigmen ini berfungsi sebagai antioksidan yang kuat dalam tubuh, melindungi sel terhadap kerusakan akibat radikal bebas yang terbentuk ketika sel-sel tubuh membakar oksigen untuk energi dan memperlambat penuaan. Radikal bebas dianggap bertanggung jawab karena merusak sel-sel tubuh, serta genetik mereka, yang menyebabkan penyakit tertentu. Terbukti efektif juga untuk mencegah penyakit pernapasan, sakit jantung, kanker payudara dan kanker prostat sebagaimana mengatur metabolisme kolesterol. Likopen tidak hanya mengurangi kerusakan karena UV (sinar ultra violet) pada kulit, juga secara efektif melawan berbagai macam penyakit degeneratif (kemunduran).

Membantu meregulasi pertumbuhan sel dan metabolisme, mencegah pertumbuhan tumor, mengatur metabolisme kolesterol dan lemak, meningkatkan kesehatan prostat, payudara, dan rahim.

Semua bahan PURTIER Placenta diatas, saling melengkapi untuk memperbaiki kesehatan dari atas kepala sampai ujung kaki.

Setiap kapsul PURTIER Placenta mengandung :

Deer Placenta Extract (100:1) 100mg
NucleiClavemTM 100mg
Apple Polyphenol 20mg
Fucoidan Extract 50mg
Dendrobium 20mg
Evening Primrose Oil 100mg
Marine Collagen Peptides 100mg
Avocado Oil 100mg
Squalene 100mg
Borage Oil 200mg
Aloe Vera Extract 10mg
Lycopene 50mg

Dosis Rekomendasi PURTIER Placenta :

(1 x Program untuk 6 bulan = 7 kotak)

•    Bulan ke 1 : 4 Kapsul PURTIER Placenta per hari (2 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 2 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)
•    Bulan ke 2 – 6 : 2 Kapsul PURTIER Placenta per hari (1 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 1 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)

Home | Testimonial

10. EKSTRAK PLASENTA RUSA (100 : 1) 100 MG

Setiap kapsul ekstrak dari sel hidup Plasenta Rusa sekarang lebih kaya secara kandungan dengan peningkatan pada konsentrasi dari 50:1 menjadi 100:1 dan dalam kapsul yang lebih kecil, membuatnya lebih nyaman dan mudah untuk dikonsumsi.

Dibandingkan dengan domba, hasil penelitian telah menemukan bahwa rusa lebih cocok untuk manusia. Hasil riset menunjukkan bahwa rusa memiliki 15% lebih cocok dengan manusia dibandingkan domba.

Database medis yang disebut PubMed juga menunjukkan bahwa domba memiliki lebih banyak penyakit dibandingkan dengan rusa. Selain itu, plasenta rusa sangat mirip dengan plasenta manusia, dalam hal konstruksi kimia dan biologisnya. Saat ini, plasenta rusa telah diterima secara luas sebagai sumber utama dari komoditi plasenta. Hasil riset laboratorium juga melaporkan bahwa plasenta rusa dikenal untuk menghilangkan reaksi alergi. Karena rusa dianggap hewan yang berharga sehingga dapat dianggap bahwa rusa dapat digunakan oleh manusia sebagai sumber gizi. Dalam tradisi pengobatan China, banyak bagian-bagian atau organ tubuh rusa (Penis Rusa, Testis Rusa, Darah Rusa, Kulit Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll) yang dianggap sebagai obat herbal yang langka.

Merangsang proses regenerasi, menjamin kesehatan organ tubuh dan daya hidup, membantu proses membalikkan penuaan. Membantu mengatasi Diabetes, Alzheimer, Osteoporosis, Menopause, Impotensi, kelelahan yang berkepanjangan dan lain-lain.

11. NUCLEICLAVEMTM 100 MG

Memanfaatkan kekuatan ekstrak yang manjur dan bernutrisi, yang berasal dari berbagai bagian dari stroberi putih, NucleiClavemTM adalah pusat penghasil energi Purtier yang terbaru dan eksklusif. Didukung oleh percobaan penelitian dan pengembangan mendekati 10 juta kali melalui proses penelitian obat yang dibantu oleh komputer, NucleiClavemTM diformulasikan khusus untuk khasiat anti-inflamasinya yang kuat.

Salah satu fungsi utamanya adalah bertindak sebagai kunci untuk meregulasi aktivasi NF-kB secara adaptif pada tubuh yang terkait dengan respon kekebalan tubuh, yang oleh karenanya mengendalikan peradangan kronis yang seringkali menjadi akar penyebab penyakit kronis.

Sebuah patent eksklusif yang memiliki komponen apoptosis – Sesquiterpene Glycosides yang memulai mekanisme apoptosis sel kanker dan memiliki sifat anti-inflamasi dan meningkatkan respon imun. Kaya akan antioksidan yang dapat mengais radikal bebas, menghambat atherosclerosis dan efek glikemik di dalam tubuh.

12. DENDROBIUM 20 MG

Daozang (juga dikenal sebagai “Taoist Canon”), sebuah khazanah yang secara luas dikumpulkan, yang mencakup ritual, obat-obatan dan perawatan kesehatan, astronomi dan geografi, dan pengajaran para ahli lebih dari satu milenium lalu, mencatat Dendrobium sebagai salah satu dari “Top 9 Herbal Keabadian China” dalam lingkup medis. Dendrobium memiliki nilai yang sangat tinggi karena hanya ditemukan di tebing dan sulit didapatkan. Selain itu, herbal ini memiliki masa pertumbuhan yang lama dan sangat jarang ditemukan. Dendrobium efektif dalam mengatasi kelelahan, melancarkan sirkulasi darah, memperlebar pembuluh darah, membantu melumasi sendi, menyediakan nutrisi untuk perut dan melembabkan paru-paru. Dendrobium juga mengandung berbagai unsur-unsur mikro yang memberikan efek anti-penuaan yang awet dan komprehensif pada tubuh manusia.